Efek Fake GPS Untuk Driver Gojek

Efek Fake GPS Untuk Driver Gojek – Untuk mitra driver Gojek yang tersangkut kasus ini akan diberi tindakan tegas oleh Goje Indonesia. Karena sudah sangat jelas aplikasi ini sangat merugikan dan menurunkan kepercayaan pengguna pada aplikasi Gojek Indonesia.

Salah satunya yang terkenal adalah “FAKE GPS” karena segala bentuk pemalsuan dapat merugikan semua pihak termasuk driver (Pemalsuan membuat kepecayaan pelanggan menurun dan menjadikan jumlah order menurun pada akhirnya).

PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau yang lebih dikenal dengan GO-JEK merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010 di Jakarta oleh Nadiem Makarim. Layanan GO-JEK tersedia di beberapa kota besar di Indonesia diantaranya : Jabodetabek, Bali, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Solo, Malang, Yogyakarta, Balikpapan, Manado, Bandar Lampung, Padang, Pekanbaru dan Batam. Hingga bulan Juni 2016, aplikasi GO-JEK sudah diunduh sebanyak hampir 10 juta kali di Google Play pada sistem operasi Android. Saat ini juga ada untuk iOS, di App Store.

Mengapa demikian ?

Setelah diketahui aplikasi tersebut terindikasi virus yang dapat menghambat kinerja dari aplikasi gojek dan mungkin saja akan terbaca oleh sistem gojek dan driver akan secara otomatis di auto suspend. Jadi ini akan merugikan sahabat dikemudian hari, jadi akan lebih baik tidak menggunakan cara curang yang akan merugikan anda nantinya. Cara Gampang Aktifkan Rekening Ponsel di HP Gojek


Semoga informasi ini bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *