Pendapatan Pengemudi Gojek Melebihi Karyawan Swasta

Pendapatan Pengemudi Gojek Melebihi Karyawan Swasta – Pendapatan pengemudi Gojek yang melebihi karyawan swasta adalah hanya bagi pengemudi Gojek yang bekerja dengan giat, jujur dan tidak melanggar peraturan dari Gojek Indonesia. Apalagi jika pengemudi Gojek bekerja secara full time, pendapatan pasti lebih besar lagi.

CEO Gojek, Nadiem Makarim, berujar pendapatan rata-rata dari pengemudi transportasi aplikasi, baik ojek ataupun taksi online, mencapai Rp 4 juta per bulan.

“Ini transisi yang sangat pesat, tapi menciptakan ruang pekerjaan yang begitu besar. UMP Jakarta sekitar Rp 3,3 juta di Jakarta, di luar Jabodetabek (UMP) sekitar Rp 2 juta. Sementara rata-rata Gojek Rp 4 juta (per bulan),” .

Perhitungan Poin dan Bonus Driver GOJEK

Begini Syarat Cicilan Motor Untuk Driver Gojek

Pendapatan rata-rata perbulan pengemudi online tersebut, bahkan bisa lebih tinggi lagi jika jam kerjanya di atas 10 jam per hari.

“Itu rata-rata untuk yang full time. Tapi kalau 10 jam smapai 12 jam sehari bisa Rp 6-8 juta sebulan. Ini sudah masuk lompatan sebagai kelas menengah. Hanya dengan dia antar paket, antar makanan, antar orang. Itu pekerjaan yang fleksibel bisa partime,”.


Semoga informasi ini bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *