Trik Mengenali Order Fiktif Go-jek

Trik Mengenali Order Fiktif Go-jek – Order fiktif adalah pemesanan layanan pada aplikasi Gojek namun nomor telepon susah dihubungi atau bahkan tidak bisa dihubingi dan alamat pemesan susah ditemukan. Driver Gojek yang secara sengaja maupun tidak sengaja menerima order fiktif bisa terkena sanksi dari Gojek, sampai-sampai bisa terkena suspend.

Demi memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan untuk kenyamanan Anda sebagai mitra GO-JEK, kami telah menetapkan Peraturan dan sanksi atas pelanggaran-pelanggaran yang mungkin Anda lakukan. Di bawah ini adalah informasi mengenai pelanggaran apa saja yang harus dihindari agar Anda tidak dikenakan sanksi yang telah ditetapkan. Informasi  di bawah ini akan dibagi menjadi 2 bagian, yaitu terdiri dari:

  1. Auto Suspend: Anda akan dikenakan sanksi atas tindakan yang Anda lakukan berdasarkan deteksi secara otomatis dari sistem GO-JEK.
  2. Manual Suspend: Anda akan mendapatkan sanksi atas tindakan yang Anda lakukan berdasarkan laporan dari pelanggan ataupun pihak lain.

Cara Mengetahui Order Fiktif Gojek:

  • Telepon pembuat order

Saat order Gojek datang pada anda maka anda akan diberi data lengkap tentang posisi konsumen yang ingin menggunakan jasa Gojek anda sekaligus nomor telepon konsumen yang membuat order.

Daftar Trik Licik Driver GOJEK Agar Untung Besar


Semoga informasi ini bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *